Universitas Islam Jember

PKKMB FEBI, Dekan Minta Maba Manfaatkan Waktu Sebaik Mungkin

PKKMB Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Jember (UIJ) di Aula Kampus II Jl Tidar No 19 Sumbersari. / Sumber foto istimewa

FEBI, www.uij.ac.id – Pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat fakultas, Dekan Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Izzul Ashlah berpesan untuk memanfaatkan waktu selama menjadi mahasiswa. Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan di acara pembukaan PKKMB FEBI 2023 yang berlangsung di Aula Kampus II, Jum’at (25/8).

Menurutnya mahasiswa harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menentukan variabel-variabel yang akan menjadi penentu kesuksesan yang akan mereka tuju. “Kesuksesan masa depan mahasiswa ditentukan detik ini, bukan besok” ujarnya.

Dia menyampaikan, apapun pilihan yang dilakukan oleh mahasiswa hari ini akan menentukan kesuksesan mahasiswa itu sendiri. Menurut dia, kesuksesan masa depan terjadi atas pilihan-pilihan kita hari ini. “Masa depan terjadi saat ini juga, pilihan ada di tangan kalian,” tegasnya.

Pria yang juga merupakan ketua PC GP Ansor Jember ini mengatakan, bahwa mahasiswa yang memilih duduk di ruangan tersebut dan menyimak dengan baik kegiatan itu tentunya akan berbeda masa depannya dengan mereka yang tidak melakukan hal serupa.

“Kalian hari ini yang memilih belajar dan berdoa dengan tekun selama menempuh pendidikan tinggi akan berbeda masa depannya dengan diri kalian yang memilih bersantai-santai main game atau melakukan aktivitas lainnya,” pungkasnya.(*)

* Reporter: St. Sholeha / Editor: Sugeng Hadi Wijaya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Konten dilindungi ...
0
Anda suka tulisan ini.? Silahkan komenx
()
x